ASK
ME

REGISTER
NOW

Kunjungan Presiden Timor Leste ke UNIKA Atma Jaya

7/26/2022 12:00:00 AM

feb-kunjungan-presiden-timor-leste-1feb-kunjungan-presiden-timor-leste-2

 

Pada tanggal 21 Juli 2022, UNIKA Atma Jaya berkesempatan menerima kunjungan dari Presiden Timor Leste, Dr. José Ramos-Horta bersama beberapa rekannya. Pada kunjungan tersebut, Presiden Ramos-Horta dan rekan-rekannya bersama Rektor UNIKA Atma Jaya, Dr. Agustinus Prasetyantoko, memberikan kuliah umum (presidential lecture) mengenai Komunikasi Politik Global dan Regional dalam meningkatkan mutu pendidikan. Mahasiswa dan umum juga bisa mengikuti presidential lecture ini secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

 

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kerja sama antara UNIKA Atma Jaya dengan Timor Leste dalam pemberian beasiswa bagi putra-putri Timor Leste. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tersebut dilakukan secara luring dan daring dengan 10 rektor universitas di Timor Leste. Setelah itu, Presiden Dr. José Ramos-Horta dan Rektor UNIKA Atma Jaya Dr. Agustinus Prasetyantoko saling bertukar cinderamata sebagai kenang-kenangan. Kegiatan kemudian diakhiri dengan press conference terkait hubungan kerja sama dan pemberian beasiswa.

 

Perwakilan Fakultas Ekonomi dan Bisnis juga turut hadir dalam acara ini dan ikut mendukung kemajuan pendidikan nasional dan global dengan memberikan beasiswa kepada putra-putri dari Timor Leste untuk berkuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Atma Jaya.