ASK
ME

REGISTER
NOW

FE UKI Toraja Mengunjungi FE Unika Atma Jaya

8/28/2012 12:00:00 AM



Fakultas Ekonomi Program Studi (Prodi) Manajemen Unika Atma Jaya menerima kunjungan dari Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Indonesia Toraja, pada (27/8) bertempat di Ruang Multimedia Teknik, Gedung K3 Lantai 1. Kunjungan 40 orang mahasiswa Program Studi Manajemen ini bertujuan untuk studi banding, untuk menambah wawasan akan dunia kampus dalam kaitannya dengan proses akademik dan kegiatan kemahasiswaan di lingkungan Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Unika Atma Jaya, yang nantinya akan menambah mutu kampus UKI Toraja, demikian ungkap ibu Adriana Madya Marampa, SE., MM yakni dosen pendamping dalam kata sambutannya yang diwakilkan oleh salah seorang mahasiswa. Beliau juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Unika Atma Jaya karena bersedia menerima kunjungan mereka ini.

 

Kunjungan salah satu perguruan tinggi yang terletak di Sulewisi Selatan ini disambut baik oleh Warek I, Dekan, Dosen dan mahasiswa Fakultas Ekonomi.  Ibu Levi Nilawati, SE., M. Si. selaku Ketua Prodi Manajemen menjelaskan tentang proses pendidikan, dan pengajaran, serta hubungan Kemahasiswaan kepada mahasiswa UKI Toraja agar mahasiswa tersebut bisa mengetahui secara jelas mengenai sistem akademik dan peraturan yang berjalan di Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Unika Atma Jaya. Dalan kunjungan ini, organisasi Kemahasiswaan juga diberi kesempatan untuk menjelaskan mengenai organisasi mahasiswa dibawah Fakultas Ekonomi, yakni BPM, Senat dan  HIMEM.

 

Bapak  Andre J. Ata Ujan, Ph. D selaku Dekan FE menyampaikan “Kiranya dalam kunjungan ini, kita bisa saling menambah pengetahuan dan bertukar informasi sehingga nantinya bisa menjalin kerjasama dalam bidang Pendidikan maupun Kemahasiswaan.” Kunjungan ini diakhiri pertukaran cinderamata dan touring campus.

 

 

 

Foto kunjungan ini bisa dilihat di sini 

 

 

 

 

(Diperbarui oleh neg-m&pr/08/12)