ASK
ME

REGISTER
NOW

English Competition 2013 "Be The Inspiration"

11/18/2013 00:00:00

 

 

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Unika Atma Jaya, menyelenggarakan kegiatan English Competition 2013 dengan tema ‘Be The Inspiration’. Kegiatan ini berlangsung di Aula D dan gedung Yustinus lantai 14, Unika Atma Jaya dan diikuti oleh para siswa dari SMA Bunda Mulia, SMA Plus Pembangunan Jaya, Methodist Senior High School, SMAK Calvin, Saint’s John High School, Santa Ursula BSD, SMA Santo Yakobus, SMA Bunda Hati Kudus, SMK Kalam Kudus 3, SMAK Nasional  Anglo, SMA Don Bosco 2.

 

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari hari Selasa, 11 Nov 2013 sampai dengan hari Kamis, 14 Nov 2013. Ada 3 kategori yang diperlombakan dalam kegiatan English Competition tersebut diantaranya ialah Speech, News Casting, dan Spelling Bee.

 

Untuk membuka English Competition tersebut, diawali dengan kata sambutan oleh Ibu Dr. Luciana, M.Ed selaku Wakil Dekan 1 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Ibu Kasih Elisabet Roostini, M.Hum selaku Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, dan diikuti oleh Natalia selaku ketua penitia English Competition 2013 yang menyampaikan ucapan selamat datang di Unika Atma Jaya dan pemberian semangat kepada para peserta yang mengikuti kompetisi di masing-masing kategori yang ada.

 

Setelah melalui babak demi babak akhirnya terpilihlah Vicki Sandi Delima (SMA Don Bosco 2), Jessica Michelle (SMA Don Bosco 2), Christella Fenisianti (SMA Don Bosco 2) sebagai pemenang kategori News Casting, Friska (SMA Yakobus), Natania Audia (SMA Don Bosco 2), Muhammad Rayhan (SMA Pembangunan Jaya) sebagai pemenang kategori Spelling Bee, dan Florence Darissa (SMA Bunda Hati Kudus), Issabella Revina (SMA Santa Ursula BSD), Priscila Desybora (SMA Santa Ursula BSD) sebagai pemenang kategori Speech. Rasa bangga dan senang tidak luput dirasakan oleh para pemenang.

 

Selamat kepada para pemenang, semoga ajang English Competition 2013 ini dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris para pihak yang terlibat dan bagi para peserta dapat menjalin hubungan yang baik dengan sekolah lain.

 

 

Laporan: Friska (M&PR)