ASK
ME

REGISTER
NOW

CONTINUUM A CONCERT BY DON BOSCO COMMUNITY 2013

9/26/2013 12:00:00 AM

 SEPTEMBER, 28th 2013

ATMA JAYA SEMANGGI, YUSTINUS 15

 

 

 

Don Bosco Community (DBC) adalah sebuah komunitas yang dibentuk sejak tahun 1995 dengan tujuan membangun persaudaraan antar angkatan dan menghilangkan senioritas di lingkungan FK Atma Jaya. Komunitas ini juga diharapkan dapat membangun karakter setiap mahasiswa untuk menjadi dokter yang baik di masa depan.

Untuk menjaga keberadaan Don Bosco Community, tercetuslah ide untuk mengadakan Konser DBC. Konser pertama kali diadakan pada tahun 2005, sebagai sarana untuk mengumpulkan dana bagi kegiatan DBC. Seiring berjalannya waktu, konser pun semakin berkembang menjadi sarana menyalurkan bakat dan kreativitas mahasiswa kedokteran UNIKA Atma Jaya. Pada tahun2013 ini, konser DBC akan diadakan pada tanggal 28 September 2013 di Gedung Yustinus Lantai 15 Atma Jaya Semanggi. Acara akan dimulai pada pukul 17.00. Tiket dapat dibeli pada tanggal 23 September 2013 di Gedung Lukas Lantai 1 FK Atma Jaya Pluit mulai pukul 15.30. Sebagian hasil pendapatan akan disumbangkan kepada yayasan sosial di bawah naungan Keuskupan Agung Jakarta.

 

Rusia, Moskow Utara

 

Alina, seorang balerina terkenal yang menjalani hidup layaknya sebuah dongeng terpaksa harus melepaskan kecintaannya pada balet setelah kehilangan sebuah benda yang sangat berharga dalam hidupnya. Ternyata nasib membukakan jalan lain bagi dirinya, namun apakah ia memilih jalan tersebut untuk dilalui?

 

Nikita, konflik keluarga memaksa dirinya membuang jauh-jauh angan untuk menjadi seorang penyanyi profesional. Hingga sampai pada suatu titik di mana ia memperoleh keberanian dari seorang wanita misterius yang memberikan sebuah benda. Apakah keberanian ini akan selalu mendampinginya meraih mimpi terbesar dalam hidupnya? Atau sekali lagi ia akan jatuh dalam keputusasaan?

 

Rolan, kecintaan pada seni membawa dirinya pada suatu jalan kehidupan yang tak pernah ia duga sebelumnya; seorang teman baru, sebuah karya seni misterius, dan seorang yang kembali membuka luka hatinya. Perlahan ia menguak kenyataan di balik rahasia yang selama ini tersimpan dalam keluarganya. Antara cinta dan keraguan hati, manakah yang harus ia pilih?

 

Satu waktu, tiga persona, sebuah benda

Tiga perjalanan hidup yang saling bertautan, rangkaian kesatuan…