ASK
ME

REGISTER
NOW

Closing Meeting PKM PBI FPB UAJ 2018

12/01/2018 00:00:00

Belajar bahasa Inggris bersama mahasiswa UNIKA Atma Jaya di RPTRA Akasia

 

Sabtu, 1 Desember 2018, prodi Pendidikan Bahasa Inggris UNIKA Atma Jaya (PBI UAJ), mengadakan acara closing meeting di RPTRA Akasia. Acara ini diadakan pada pertemuan ke-11, yang adalah pertemuan terakhir, dari kegiatan PKM bertajuk “Belajar bahasa Inggris bersama mahasiswa UNIKA Atma Jaya di RPTRA Akasia.”

Kegiatan PKM ini sudah berlangsung sejak tanggal 08 September 2018 dan diadakan seminggu sekali pada setiap hari Sabtu. Kegiatan ini adalah bentuk service learning program karena kegiatan PKM ini terintegrasi dengan dua mata kuliah, yaitu Curriculum and Material Development dan Learning Assessment.

Hadir dalam closing meeting ini adalah semua anak-anak RPTRA Akasia yang rutin mengikuti program ini dan seluruh team pengajar yang adalah mahasiswa PBI yang sedang mengambil kedua mata kuliah di atas. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Ibu Hastuti Pramuka Dewi, selaku koordinator pengelola RPTRA Akasia, dan Ibu Lanny Hidajat dan Ibu Tia Xenia dari prodi PBI, UAJ.

Dalam acara ini, anak-anak RPTRA melakukan berbagai macam games dan aktivitas bersama kakak-kakak mahasiwa. Selain itu, mereka juga menampilkan beberapa lagu dalam bahasa Inggris yang sudah dipersiapkan sebelum acara.

#communityserviceproject #voluntaryteaching #servicelearning #pbiuaj #unikaatmajaya #banggaatma