ASK
ME

REGISTER
NOW

Closing Meeting AMI Tahun 2019

11/22/2019 12:00:00 AM

 

Jakarta – Kegiatan Audit Mutu Internal yang dilakukan di Unika Atma Jaya sudah selesai dilakukan. Kegiatan AMI tahun 2019 ini dilakukan sepanjang tahun mulai dari awal tahun dan berakhir pada 20 November 2019. Closing Meeting ini dihadiri oleh 39 orang yang terdiri dari perwakilan prodi, unit, biro, lembaga, dan pimpinan universitas.

 

Audit kali ini melibatkan AMI dan ISO sehingga memang waktu pelaksanaannya menjadi lebih panjang. Pada Closing Meeting periode ini, Ibu Hyasshinta selaku Kapus Monevin LPM UAJ memaparkan hasil AMI secara umum yang sudah dilakukan untuk 41 auditee yang terdiri dari 14 prodi, 23 unit, biro, dan lembaga serta 4 pimpinan universitas.

 

Banyak pembahasan dalam Closing Meeting kali ini terutama hal-hal yang terkait dengan penilaian untuk PKM secara keseluruhan. Selain itu diingatkan pula kepada auditee mengenai pengumpulan RTL dan RPM yang belum semuanya mengumpulkan kepada LPM. RTL dan RPM ini penting untuk diselesaikan karena nantinya dapat digunakan untuk penyusunan LED dan LKPS pada tahun depan.

 

Menurut Ibu Magdalena S. Halim selaku Ketua LPM, “Hasil AMI yang dipaparkan ini dapat kita lihat sebagai gambaran kondisi kita saat ini. Bagaimana nanti untuk pelaksanaan reakreditasi. Untuk memenuhi dan melengkapi data ini merupakan tugas kita semua, bukan tugas masing-masing unit atau prodi atau lembaga saja”. Begitu juga dengan ajakan dari Ibu Maria Virgin Tapoona selaku Kapus Pengembangan Sistem agar kita tidak bisa hanya melihat untuk unit kita sendiri namun lihat juga unit lain terkait apa yang bisa dibantu dan didukung. Terutama untuk SPME dan untuk UAJ. Dokumentasi penting untuk dilakukan dan disiapkan.