ASK
ME

REGISTER
NOW

Closing Program Sahabat Daya Universitas (SDU) BTPN Syariah

2/18/2019 12:00:00 AM

   


Pada tanggal 15 Februari 2019 bertempat di Kampus III BSD Unika Atma Jaya diselenggarakan Closing Program Sahabat Daya Universitas (Muda Mengispirasi Bagi Diri Juga Negeri)

Program Sahabat Daya Universitas (SDU) merupakan kerjasama BTPN Syariah dengan Unika Atma Jaya (Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi Bisnis) telah melaksanakan pendampingan kepada Nasabah BTPNSyariah yang berlokasi di wilayah Tangerang dan dilaksanakan selama 3 bulan (Oktober – Desember 2018) diikuti oleh 120 mahasiswa Fakultas Teknik, dan  17 mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya.

   

Sambutan pada acara tersebut Dr. A. Prasetyantoko, (Rektor Unika Atma Jaya); dr. Tommy N. Tanumihardja, Sp.An (Wakil Rektor III); Ibu Larasati Moerdijat (Kepala Daya dan Communication BTPNSyariah); H.Y. Sutarno (Kepala PPM) dan diteruskan Presentasi Hasil penelitian Tim Fakultas Psikologi  (Syanesti Adishesa; Dhevy Setya Wibawa; Benedicta Dwi Riyanti) yang berjudul GAMBARAN EMPATI, SELF EFFICACY DAN INTENSI MENJADI WIRAUSAHA SOSIAL PADA MAHASISWA SEBELUM DAN SESUDAH MENGIKUTI PROGRAM SAHABAT DAYA

Pada kesempatan ini diumumkan 4 kelompok mahasisawa dan 4 kelompok nasabah terbaik




(Yunti / Foto; Laban Eka Jaya)