ASK
ME

REGISTER
NOW

Buku Karya Dua Dosen Prodi Magister Psikologi dalam Indonesia International Book Fair 2015

9/10/2015 12:00:00 AM

 

 

 

Dua Dosen Prodi Magister Psikologi Unika Atma Jaya Menjadi Penulis Handal dalam Indonesia Internasional Book Fair 2015
Dua buah buku karya dua dosen Prodi Magister Psikologi Unika Atma Jaya terpilih oleh kurator sebagai Buku Sejarah Terlaris dan Buku dengan Tema Terpopuler. Kedua buku tersebut adalah terbitan Penerbit Buku Kompas (PBK). Hal ini menunjukkan bahwa dosen-dosen Prodi Magister Psikologi Unika Atma Jaya mempunyai karya profesional yang layak dijamin kredibilitasnya.
 
Buku berjudul Kenangan Tak Terucap: Saya, Ayah dan Tragedi 1965 (2013) karya Nani Nurrachman terpilih menjadi Buku Sejarah Terlaris. Hal ini terbukti dengan telah dicetaknya buku tersebut berulang kali hanya dalam waktu dua tahun. Buku ini juga menjadi salah satu buku yang siap cetak dalam bahasa Inggris dan Jerman karena akan dipajang dalam Frankfurt Book Fair pada Oktober 2015 mendatang.


Sementara itu, buku berjudul Long and Winding Road: Jalan panjang pemulihan pecandu narkoba karya Eunike Sri Tyas Suci bersama dua dosen lain di Unika Atma Jaya--Asmin Fransiska dari Fakultas Hukum dan Lamtiur Tampubolon dari Fakultas Bisnis dan Komunikasi-- terpilih sebagai buku dengan tema terpopuler. Buku tentang narkoba yang dikaji secara komprehensif dari perspektif historis, teoritis, sosial dan legal ini telah lama dinanti banyak pihak. Kompas sendiri mengakui bahwa terbitan tentang narkoba yang terakhir sebelum buku ini adalah pada tahun 2006 tentang panduan menghidari narkoba.