ASK
ME

REGISTER
NOW

Brain Gym as One Solution

04/09/2008 00:00:00

BRAIN GYM AS ONE SOLUTION


Brain Gym atau Edu-K adalah aktivitas diri dan gerakan untuk berlatih menyelaraskan fungsi belahan otak kiri dan otak kanan, otak bagian depan dan belakang, otak atas dan bawah, serta fungsi tubuh kiri dan kanan. Manusia belajar dengan bergerak. Hasilnya adalah suatu keutuhan dan optimal, ”fusion of full expression dan creativity, cara berpikir dan perasaan, terfokus dan terorganisasi, mudah memahami dan mendalami.
Pada awalnya program Edu-K ini digunakan untuk siswa yang memiliki kekurangan atau kesulitan dalam belajar, tetapi sekarang ini sudah digunakan secara internasional oleh pendidik, siswa, atlet, artis, karyawan di kantor, orang lanjut usia. Program ini direkomendasikan kepada mereka yang bekerja di bidang medik dan bidang pendidikan untuk membuat perubahan positif, kreatif, dinamis, dan kebebasan bergerak dalam kehidupan mereka. Manfaat yang diperoleh adalah untuk membantu anak-anak, orang dewasa, dan orang tua untuk hal-hal berikut.
• Belajar segala sesuatu lebih cepat dan mudah
• Lebih fokus dan terorganisis lebih baik
• Memulai dan menyelesaikan tugas-tugas dengan mudah
• Mengatasi tantangan dalam be;lajar
• Meraih prestasi lebih tinggi.

FKIP Atma Jaya akan menyelenggarakan Pelatihan Brain Gym. “Brain Gym, as one solution”, dengan instruktor Elisabet Demuth dari Yayasan Kinesiologi Indonesia.
Ibu Elisabeth Demuth telah mengembangkan Touch for Health dan BrainGym dengan memiliki lisensi sebagai Brain Gym Teacher dari Brain Gym International/Educational Kinesiology Foundation, Ventura, California, USA.
Pelatihan ini memerlukan waktu selama 12 jam yang dilaksanakan dalam 4 sesi dengan jadwal berikut ini. Rabu , 23 April, Kamis, 24 April, Selasa, 29 April, Rabu, 30 April 2008. Setiap sesi berlangsung dari jam 14.00 – 17.00 (3 jam).
Peserta pelatihan harus mengikuti keempat sesi ini untuk mendapatkan sertifikat. 
Pendaftaran hubungi Paulus, Lina di tlp. 570 8821, 570 3306 ext. 416, 239