ASK
ME

REGISTER
NOW

Workshop in Mechanical Engineering : Workshop Software VRV Xpress (Daikin) and Heat Load Calculation

10/22/2019 00:00:00

Selasa (22/10/2019) telah diadakan Workshop yang bertema "Workshop Software VRV Xpress (Daikin) and Heat Load Calculation" dengan pembicara Stefanus Randy Raharja, S.T. Beliau adalah seorang alumni Teknik Mesin angkatan 2014 yang saat ini berkiprah menjadi seorang Japanese Project Sales Engineering. Kegiatan Workshop ini dimoderatori oleh Ibu Filian Arbiyani, Ph.D yang merupakan salah seorang Dosen di Prodi Teknik Mesin Unika Atma Jaya, dengan bidang kepakaran Renewable Energy, Thermal Management dan Refrigeration Systems.


Dalam kegiatan Workshop ini sebanyak sekitar 15 mahasiswa prodi Teknik Mesin terlibat secara aktif, baik dalam menjawab beberapa pertanyaan kuis, dan juga ketika melakukan praktek software VRV Xpress (Daikin) and Heat Load Calculation. Salah seorang peserta, Hendri Tama (TM 2015) berpendapat bahwa kegiatan Workshop ini sangat bermanfaat dalam memberikan gambaran dan wawasan tentang penerapan/aplikasi sistem/siklus refrigerasi yang didapat selama kuliah dalam dunia industri.

Semoga ilmu yang didapat dalam kegiatan Workshop ini bermanfaat bagi para mahasiswa. Dan, terimakasih serta sukses selalu untuk kak Randy.