ASK
ME

REGISTER
NOW

Workshop Meningkatkan Keterampilan Guru SMA Dalam Mengembangkan Dan Menggunakan Multimedia Dalam Proses Pembelajaran Di Wilayah BSD Cisauk, Tangerang

5/22/2017 12:00:00 AM


Pusat Pemberdayaan Masyarakat bersama dengan dosen FEB, dosen FIABIKOM, staf studio pendididkan, dan staf MPR Unika Atma Jaya melakukan kegiatan pengabdian masyarakat dalam bentuk workshop dengan tema Meningkatkan Keterampilan Guru SMA Dalam Mengembangkan dan Menggunakan Multi Media Dalam Proses Pembelajaran di Wilayah BSD, Cisauk, Tangerang.


Kegiatan dilaksanakan pada sabtu, 20 Mei 2017 di kantor Marketing BSD Unika Atma Jaya. Acara dimulai dengan kata sambutan dari ketua tim pengabdian bapak Drs. Syarief Darmoyo, M.Si. Sebagai nara sumber pada acara ini adalah Lisa Esti Puji Hartanti, S.Sos., M.Si (dosen Fiabikom) dengan materi teknik presentasi, Ibu Sri Hapsari, S.S., M.Hum. (dosen FEB) dengan materi komunikasi visual, dan bapak Yohanes Tri Suwandi, S.Des. (staf studio pendididkan) dengan materi teori dan praktek multimedia.


Kegiatan diikuti oleh 3 Sekolah, yaitu perwakilan dari SMA Stella Maris, SMA PaHoa, dan SMA Negeri 1 Tangerang. Selain diikuti oleh guru-guru, kegiatan ini juga diikuti oleh mahasiswa Unika Atma Jaya.

 

(Laban Eka Jaya / PPM)