ASK
ME

REGISTER
NOW

WORKSHOP BIMTEK PENGGUNAAN APLIKASI SIMLITABMAS: PENGUSULAN PROPOSAL HIBAH PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT KEMENRISTEK-DIKTI TAHUN ANGGARAN 2019

8/15/2018 12:00:00 AM



Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya meenyelenggarakan pelatihan internal terkait kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dituangkan dalam bentuk workshop.


Dua pakar dari Kemenritek-dikti yaitu Dr. Ira Nurhayati Djarot (Direktur Sisitem Riset & Pengembangan-Dirjen Penguatana Riset dan Pengembangan, Kemenristek-Dikti) dan Asep Herman Suyanto diundang untuk menjadi Fasilitator yang menyajikan materi yang dibawakan dengan gamblang dan rinci. Hal ini sangat membantu para dosen Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dalam proses mengikuti program hibah yang diberikan oleh Kemenristek-Dikti.


Acara ini dilaksanakan di Ruang Komputer Perpustakaan di gedung G lantai dasar Universitas Katolik Indonesia Kampus Semanggi Jalan Jenderal Sudirman No. 51 Jakarta Selatan pada hari Selasa, 14 Agustus 2018 pukul 09:00 sampai dengan 12:00.

Ibu Ira  Pemberian Plakat  Bapak Asep