ASK
ME

REGISTER
NOW

Kunjungan Nadine Hackmann dan Sara Sanders, Office of International Affairs dari Westphalian University of Applied Science, Jerman

05/02/2018 00:00:00

Rabu, 2 Mei 2018 - Suasana pertemuan antara Dr. Agustinus Prasetyantoko, selaku Rektor Unika Atma Jaya dengan Nadine Hackmann dan Sara Sanders, Office of International Affairs dari Westphalian University, Jerman. Dalam pertemuan ini membahas rencana kerja sama lebih lanjut antara Unika Atma Jaya dengan Westphalian University.  

 

Dalam pertemuan ini dihadiri juga oleh perwakilan dari FIABIKOM antara lain, Dr. Eko Widodo (Dekan FIABIKOM); Dr. rer. pol. A. Y. Agung Nugroho (Kepala Prodi Magister Administrasi Bisnis); Dr. Y. M. Dorien Kartikawangi, M.Si (Kepala Prodi Ilmu Komunikasi); Rosdiana Sijabat, Ph. D (Wakil Dekan FIABIKOM) serta Fakultas Teknik diwakili oleh Ronald Sukwadi, Ph.D., IPM (Dekan Fakultas Teknik).

 

Pada hari Kamis 3 Mei, Ms Nadine dan Ms. Sarah berkunjung ke Kampus 3 BSD untuk bertemu dengan 2 mahasiswa Jerman yang studi di Fakultas Teknik, melihat fasilitas lab Teknik, dan berdiskusi dengan calon mahasiswa Teknik yang mengikuti pertukaran mahasiswa ke Jerman. Pada tahun ini Fakultas Teknik pertama kali mengirimkan 2 mahasiswanya untuk mengikuti pertukaran mahasiswa yaitu studi selama 1 semester pada periode winter semester.