ASK
ME

REGISTER
NOW

YUDISIUM FIABIKOM SEMESTER GENAP 2021-2022

03/07/2022 00:00:00

YUDISIUM FIABIKOM SEMESTER GENAP 2021-2022

Sebanyak 81 orang mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi (FIABIKOM) Unika Atma Jaya hadir dalam acara yudisium yang diselenggarakan secara daring pada tanggal 07 Maret 2022. Pada periode yudisium ini berhasil diluluskan sebanyak 22 mahasiswa Administrasi Bisnis, 53 mahasiswa Ilmu Komunikasi dan 6 orang mahasiswa Pariwisata. Mereka semua telah berhasil menjalani ujian akhir dengan baik dan melengkapi segala persyaratan yang diperlukan untuk dapat dinyatakan selesai menjalani segala kewajiban perkuliahan di FIABIKOM Unika Atma Jaya.

Dalam acara ini hadir memberikan pembekalan mahasiswa Dekan FIABIKOM Unika Atma Jaya Dr. Eko Widodo yang berbicara tentang tantangan mahasiswa yang berganti dari ranah terra cognita menuju ranah terra incognita. Dari ranah yang telah diketahui menuju ranah yang belum diketahui. Dengan yudisium ini mahasiswa akan memasuki ranah universitas kehidupan yang belum diketahui bagaimana  wujudnya nanti, namun dengan ilmu, pengetahuan, jaringan, pengalaman dan wawasan yang telah didapatkan di bangku kuliah diharapkan mahasiswa dapat berkembang di ranah kehidupan baru yang belum diketahui bentuknya tersebut.

Sambutan Dekan dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing Kaprodi. Dimulai dari Kaprodi Administrasi Bisnis: Dr. Rachmadi Parmono, Dr. Dorien Kartikawangi kaprodi Ilmu Komunikasi dan Dr. Rosdiana Sijabat yang mewakili kaprodi Pariwisata yang berhalangan hadir. Selain ini perwakilan mahasiswa juga turut memberikan sambutan mewakili rekan-rekan mereka dalam yudisium kali ini. Dari prodi Administrasi Bisnis diwakili oleh Kezia Silitonga, dari prodi Ilmu Komunikasi diwakili oleh Claudio Lauhatta dan dari prodi Pariwisata diwakili oleh Regina Sakeletuk. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.