ASK
ME

REGISTER
NOW

YUDISIUM MAHASISWA S1 FIABIKOM PERIODE AGUSTUS 2019

10/30/2019 00:00:00

Dengan senang hati, pada tanggal 30 Agustus 2019, bertempat di Ruang Multimedia diselenggarakanlah kegiatan Yudisium untuk para mahasiswa program sarjana (S1) FIABIKOM Unika Atma Jaya. Yudisium ini dilakukan untuk menandai telah berakhirnya tugas mahasiswa dalam menempuh program sarjana di FIABIKOM Unika Atma Jaya. Dalam kesempatan ini mereka telah dinyatakan secara resmi menyelesaikan segala hal yang diperlukan agar bisa menyandang gelar sarjana (S1).

 

Peserta yudisium kami ini diikuti oleh ketiga Program Studi di lingkungan FIABIKOM yang pada bulan ini melakukan kegiatan ujian komprehensif atau ujian skripsi/ tugas akhir. Untuk dapat mengikuti prosesi yudisium ini mahasiswa diwajibkan telah menyelesaikan revisi skripsi yang telah diujikan, memenuhi persyaratan SKP (Satuan Kredit Partisipasi) dan TOEFL. Serta syarat-syarat administrative lainnya yang diperlukan agar dapat diterbitkan ijasah bagi mereka nanti.

 

Yudisium kali ini diikuti oleh 47 mahasiswa dari Program Studi Administrasi Bisnis, 60 mahasiswa dari Program Studi Ilmu Komunikasi dan 9 mahasiswa dari Program Studi Hospitality. Dalam sambutannya dekan FIABIKOM mengingatkan bahwa tantangan yang akan dihadapi oleh para mahasiswa ini dimasa yang akan datang cukup berat. Mereka harus mampu bekerja keras dan beradaptasi dengan segala perubahan yang terjadi. Namun dilain pihak, peluang yang tersedia juga luas. Generasi ini merupakan generasi emas, yang akan menentukan maju mundurnya Indonesia dimasa mendatang. Puncak karier mereka aka nada pada masa 100 tahun kemerdekaan Indonesia, ini merupakan tantangan dan peluang yang akan dihadapi oleh mahasiswa yang ikut dalam yudisium kali ini. (Eko Widodo)