ASK
ME

REGISTER
NOW

YUDISIUM SEMESTER GANJIL 2020/2021 FIABIKOM

02/26/2021 00:00:00

Hari Jum’at, 26 Fabruari 2021, secara virtual dilaksanakan acara yudisium lulusan semester ganjil 2020/2021. Yudisium ini dihadiri oleh segenap mahasiswa yang telah lulus semester ganjil ini yang berjumlah 57 orang.

Acara dibuka dengan lagu Indonesia Raya. Kemudian doa pembuka. Setelah itu Dekan memberikan sambutan dan wejangan bagi para mahasiswa yang sudah lulus dalam semester ini. Pada intinya Dekan mengucapkan selamat pada para mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan studinya di tengah-tengah suasana pandemi yang tidak mudah. Keberhasilan menyelesaikan tantangan ini akan menjadi bekal bagi mahasiswa dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks dan beragam. Diharapkan dengan bekal yang telah diteroleh, mahasiswa dapat meniti karier dan kehidupan di masa depan dengan lebih baik.

Sambutan juga diberikan oleh wakil dekan dan masing-masing kaprodi. Setelah itu perwakilan mahasiswa memberikan sambutan dalam acara yudisium ini. Sambutan diberikan oleh:

  1. Nicholas Kristian mewakili program studi Administrasi Bisnis
  2. Melinda Devina mewakili program studi Ilmu Komunikasi
  3. Emerentia Levana mewakili program studi Pariwisata.

Dalam Yudisium kali ini berhasil diluluskan 57 orang mahasiswa yang terdiri dari: prodi Administrasi Bisnis 12 orang mahasiswa, prodi Ilmu Komunikasi 41 orang mahasiswa, prodi Pariwisata 4 orang mahasiswa. (Eko Widodo)