ASK
ME

REGISTER
NOW

Young and Cool Entrepreneur

10/19/2012 00:00:00

Young and Cool Entrepreneur
Keberanian memang modal utama dalam berwirausaha, tetapi berani saja tidak cukup, dibutuhkan karakter berani berkorban dalam semangat berani berjuang. Kisah seorang pelajar SMA yang tergerak hatinya, ketika sang Ayah menerapkan pola hidup sederhana melalui prinsip, bahwa untuk meraih sesuatu harus dilakukan dengan perjuangan. Gadis pelajar itu menjual handphone miliknya yang digunakan untuk modal berwirausaha. Akhirnya dia bisa membuktikan kepada orangtua, bahwa dirinya mampu untuk mandiri belajar serta berwirausaha menciptakan penghasilan dari keringatnya sendiri. Itulah sepenggal kisah salah satu pemilik majalah remaja Gogirl ! Githa Christina Moran (Alumni FIABIKOM angkatan 2005). Majalah remaja dengan oplah terbesar & tercepat tingkat pertumbuhannya di Indonesia.   


Githa membagikan pengalamannya bersama ratusan peserta yang terdiri dari siswa, orang tua siswa & guru SMA Santo Bellarminus Menteng, Jakarta Pusat. Acara yang dikemas dalam bentuk Pelatihan & Promosi pada Seminar Pendidikan dengan tema “Young & Cool Entrepreneur” ini, diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi (FIABIKOM) bekerja sama dengan Marketing & Public Relation (M&PR) Unika Atma Jaya.


Seusai seminar pendidikan, tim yang terdiri dari Dosen Bapak Satria Kusuma, Ibu Astuti Kusumawicitra, Ibu Titis Puspitarini, staf M&PR Ibu Nina serta 4 mahasiswa tim Informasi Atma Jaya, membuka stand Atma Jaya di education expo perguruan tinggi se-Jabodetabek yang berlangsung pada 19 Oktober 2012, dari jam 08.00 sampai 15.00 WIB. (Satrio)