ASK
ME

REGISTER
NOW

LOKAKARYA INTERNASIONAL TENTANG PARTIAL LEAST-SQUARE DENGAN PROF. JOE F. HAIR DARI UNIVERSITAS SOUTH ALABAMA USA

11/15/2019 00:00:00

Lebih dari 40 orang hadir dalam lokakarya internasional tentang Partial Least-Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) yang diadakan oleh Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi (FIABIKOM) Unika Atma Jaya yang bekerja sama dengan Universitas South Alabama USA. Lokakarya ini diselenggarakan pada hari Senin, 14 Oktober 2019, bertempat di gedung Yustinus lantai 13.

 

Pemateri utama dalam loka karya ini merupakan tokoh yang luas biasa. Beliau adalah Prof. Joe F. Hair yang dikenal sebagai bapaknya analisa multivariate (multivariate analysis). Buku karyanya telah dipergunakan dan diterjemahkan dalam berbagai bahasa di seluruh dunia. Jika kita mempelajari analisa multivariate, dapat dipastikan bahwa buku karangan prof. Joe F. Hair akan menjadi salah satu rujukan utamanya. Oleh karenanya ini merupakan salah satu kehormatan bagi FIABIKOM Unika Atma Jaya bisa dikunjungi oleh prof. Joe F. Hair untuk memberikan materi yang memang merupakan bidang keahlian utamanya.

 

Reputasi prof. Jor F. hair sudah tidak diragukan lagi. Oleh karenanya lokakarya ini tidak hanya diikuti oleh para akademisi dari Unika Atma Jaya, namun juga oleh berbagai akademisi yang berasal dari berbagai universitas lain di Indonesia. Mereka datang karena ingin berkenalan dan merasakan langsung kuliah yang akan diberikan oleh prof. Joe F. Hair ini. Ini merupakan kesempatan yang langka untuk dapat bertemu dengan “dewa”nya analisa multivariat ini. (Eko Widodo)