ASK
ME

REGISTER
NOW

WORKSHOP DECORATOING YOUR LIFE WITH FLOWER

04/12/2014 00:00:00

Program Studi Manajemen Hospitality dan Pariwisata Unika Atma Jaya bekerja sama dengan Ikatan Perangkai Bunga Indonesia pada tanggal 11 April 2014 mengadakan workshop merangkai bunga di ruang rapat 2 Fiabikom Unika Atma Jaya. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan seminar tentang merangkai bunga yang telah diadakan pada tanggal 4 April 2014 yang baru lalu.

 

Kegiatan ini diikuti oleh 28 orang mahasiswa Manajemen Hospitality dan Pariwisata Unika Atma Jaya. Ini merupakan kesempatan berharga bagi mereka agar dapat memperoleh bekal ketrampilan yang memadai dalam hal merangkai bunga yang baik dan benar dari para pakar yang ahli di bidang tersebut. Bertindak sebagai fasilitator dalam kegiatan ini adalah ibu Lily Sastra dan ibu Raras dari Ikatan Perangkai Bunga Indonesia yang dibantu oleh beberapa stafnya.

 

Karena banyaknya peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini menjadikan ruangan menjadi sangat sempit untuk menampung fasilitator dan peserta yang mengikuti kegiatan ini. Dimana masing-masing peserta diberikan surangkain bunga dan daun-daun yang nantinya akan dibentuk menjadi sebuah rangkaian bunga yang indah. Para peserta kelihatan antusias mengikuti kegiatan ini dan berlomba-lomba untuk membuat rangkaian bunga yang indah. (Eko Widodo)