ASK
ME

REGISTER
NOW

Kunjungan Profesor Kazuhiko Yokota dan mahasiswa Perdagangan Internasional, Universitas Waseda, Jepang

09/20/2013 00:00:00

Pada tanggal 19 September, Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis dan mahasiswa kelas Seminar Bisnis Internasional, Prodi Administrasi Bisnis, Unika Atma Jaya Jakarta, menerima kunjungan Profesor Kazuhiko Yokota dan 12 mahasiswa kelas Perdagangan Internasional, Universitas Waseda, Jepang. Acara diawali dengan sambutan dari pihak pimpinan fakultas yang diwakili oleh Dr. Eko Widodo dan sambutan dari Profesor Kazuhiko Yokota.

 

 

 

Kemudian, dilakukanpersentasi makalah dari kedua belah pihak dan dilanjutkan dengan diskusi. Topik yang disajikan dari makalah yang dipresentasikan cukup menarik, antara lain, ekspor sapi, pemilih pemula, perusakan lingkungan di negara berkembang. Presentasi dan diskusi ini dipandu oleh Agnes Claudia, S.AB, seorang alumni Prodi Administrasi Bisnis.

 

Setelah berlangsung diskusi kasus yang cukup seru dan menyenangkan selama 1,5 jam, acara ditutup dengan penyerahan cendera mata oleh Ka.Prodi Administrasi Bisnis, Dr. Ati Cahayani, kepada profesor Kazuhiko Yokota. Selanjutnya, rombongan diajak berkeliling kampus oleh anggota HIMABI, diselingi foto bersama di beberapa lokasi. (Ati Cahayani)