ASK
ME

REGISTER
NOW

Prodi Komunikasi, Unika Atma Jaya, Rocks the World with Femina

12/20/2013 00:00:00

Kamis, 19 Desember 2013, Majalah Femina menyelenggarakan event tahunan yaitu Pemilihan Wajah Femina. Prodi Komunikasi, Unika. Atma Jaya, Jakarta merupakan salah satu partner dalam penyelenggaraan event yang tahun ini bertemakan Wajah Femina Rocks the World!  Ibu Dr. Nia Sarinastiti, Ibu Astrid Siahaya, serta dua mahasiswa yaitu Boy Sandi manurung dan Birgita Santini turut hadir sdalam suasana yang semarak di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka.

 

 

Acara dibuka dengan makan malam bersama dimana kami bertemu dengan Petty Tunjung Sari, Editor in Chief Majalah Femina, Dewi Assa’ad, Community Relations Manager Majalah Femina serta mantan finalis Wajah Femina, antara lain Duma Riris Silalahi dan Whulandary Herman. Acara inti dibuka dengan lagu rock dari Kikan mantan vokalis grup Coklat. Kikan tampil memukau dengan suara rocknya yang menghentak dan mampu membuat penonton ikut bergoyang rock. Indra Herlambang dan Ary Kirana   yang menjadi MC malam itu tampil kocak dan mampu mencairkan suasana tegang terutama ketika 20 finalis Wajah Femina harus berhadap dengan dewan juri yang terdiri dari Mira Lesmana, Nicolas Saputra, Erwin Parengkuan, Ira Duaty, Petty Tunjung Sari, dll.

 

 

Masing-masing finalis harus mampu menampilkan kebolehannya di bidang acting, presenter, ataupun kemampuan menyanyi selain tentunya pengetahuan umum. Mereka juga memperagakan kebolehan berjalan diatas catwalk dengan mengenakan busana tradisional, baju santai dan gaun malam. Setelah proses panjang, akhirnya terpilih Juwita Rahmawati sebagai Juara I Wajah Femina 2013.

 

 

 

 

Program Studi Komunikasi, Unika. Atma Jaya, Jakarta, telah menjadi partner dalam penyelenggaraan Wajah Femina selama 2 tahun berturut-turut. Mahasiswa Prodi. Komunikasi, Unika Atma Jaya, mengelola pendaftaran dan audisi Wajah Femina dan merupakan bagian dari tugas mata kuliah Special Event Managament.