ASK
ME

REGISTER
NOW

VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI MAGISTER ADMINISTRASI BISNIS

01/08/2019 00:00:00

Pada tanggal 6 s.d 8 Desember 2018 diadakan rangkaian kegiatan terkait dengan akreditasi Program Studi Magister Administrasi Bisnis. Ini merupakan akreditasi yang sangat penting karena merupakan akreditasi pertama kali yang dilakukan oleh Program Studi Magister Administrasi Bisnis ini.

 

Bertindak selaku assessor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) adalah Prof. Dr. Suharyono dari Universitas Brawijaya, Malang dan Prof. Dr. Naili Farida dari Universitas Diponegoro, Semarang. Kedua assessor tersebut mewakili BAN-PT untuk menilai dan melihat di lapangan tentang kondisi dari prodi Magister Administrasi Bisnis Unika Atma Jaya yang sebenarnya. Mencocokkan apa yang tertulis di borang akreditasi dengan kondisi nyata di lapangan.

 

Kedua assessor datang ke Unika Atma Jaya yang disambut oleh Rektor dan jajarannya di Rektorat Unika Atma Jaya. Setelah itu mereka melakukan Assessment Lapangan di ruang rapat FIABIKOM Unika Atma Jaya. Untuk borang Program Studi dipimpin oleh Kaprodi MAB dan untuk borang Fakultas dipimpin oleh Dekan FIABIKOM. Selain itu juga diadakan wawancara dengan segenap mahasiswa MAB pada waktu itu.

 

Semoga dengan visitasi akreditasi ini, kinerja Magister Administrasi Bisnis menjadi semakin baik dan mendapat nilai yang tinggi agar dapat lebih banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan masyarakat khususnya masyarakat bisnis di Indonesia. (Eko Widodo).