ASK
ME

REGISTER
NOW

Tiga Mahasiswa Prodi Teknik Industri Harumkan Nama Unika Atma Jaya

03/22/2013 00:00:00

Tiga mahasiswa Prodi Teknik Harumkan nama UAJ

Tiga orang mahasiswa Fakultas Teknik Program Studi Teknik Industri mengharumkan nama Unika Atma Jaya. Setelah melewati babak pra-eliminasi, eliminasi, semifinal, dan final, tim yang terdiri dari  Vincent Lie, Edward Saputra dan Indra Kusno berhasil meraih Juara Tiga dalam EFiCn (Engineering Festival and Competition) yang diselenggarakan oleh Universitas pelita Harapan.  

 

EFiCn kali ini mengusung tema "Progressive Industry Empowers World." EFiCn 2013 tidak hanya menyelenggarakan perlombaan antar universitas berskala nasional (University EFiCn), tetapi juga High School EFiCn (pengenalan teknik industri serta perlombaan antar-SMA se-Jabodetabek).

 

Rasa syukur dan bangga tentunya menyelimuti perasaan ketiga mahasiswa angkatan 2010 ini. “Walau pengalaman saya dalam mengikuti perlombaan seperti ini masih terbatas karena perlombaan ini merupakan pengalaman pertama saya, namun saya merasa sangat bersyukur dan senang karena kami berhasil meraih juara tiga dalam EFiCn kali ini dan mengharumkan nama Unika Atma Jaya” Ungkap Indra Kusno. Dia juga menambahkan bahwa “Rasa percaya diri serta percaya terhadap kemampuan diri sendiri dan teman satu tim merupakan hal yang penting, sehingga saya lebih berani dalam mengikuti perlombaan.”

 

Selamat kepada Vincent Lie, Edward Saputra dan Indra Kusno , terima kasih atas pencapaian yang telah mengharumkan nama Unika Atma Jaya di pentas nasional. Tentunya pencapaian ini pantas untuk diapresiasi.