ASK
ME

REGISTER
NOW

VISITASI AKREDITASI PRODI ADMINISTRASI BISNIS DARI BAN-PT

04/13/2014 00:00:00

Pada tanggal 10 dan 11 April 2014, dilakukanlah visitasi untuk program studi Administrasi Bisnis oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Dalam visitasi kali ini bertindak sebagai assessor adalah Perof. Dr. Suratman, M.Si dari Universitas Hasanuddin Makassar dan Dr. H. Muslimin, M.Si dari Universitas Islam Negeri Aliudin Makassar.

 

Kedua beliau tersebut merupakan tenaga ahli dari BAN PT yang telah berpengalaman dalam melakukan penilaian terhadap berbagai program studi di tanah air. Pada hari pertama kedua assessor diterima secara resmi oleh jajaran rektorat dan dekanat di ruang rapat Rektorat Unika Atma Jaya. Selanjutnya mereka melakukan penilaian di Fakultas. Dua unsure utama yang dinilai adalah boring fakultas dan borang program studi. Dalam borang fakultas yang member penjelasan adalah Dekan dan Wadek 1. Sedangkan untuk borang prodi yang memberikan penjelasan adalah Kaprodi Administrasi Bisnis Dr. Ati Cahayani. Selain itu dosen dan secretariat fakultas juga membantu mempersiapkan segala data yang diperlukan dalam proses penilaian ini. Lembaga Penjaminan Mutu dan dikomandani oleh ibu Linda Wijayanti turut juga mensupport segala data yang diperlukan khususnya data yang terkait dengan penjaminan mutu dan dokumen ISO.

 

Pada tanggal 11 April 2014, dilakukanlah serah terima berita acara dokumen penilaian program studi dan dilanjutkan dengan penutupan. Semoga program studi Administrasi Bisnis Unika Atma Jaya mendapatkan nilai yang sangat memuaskan dalam akreditasi kali ini. (Eko Widodo)