ASK
ME

REGISTER
NOW

WEBINAR UMKM, TEKNOLOGI DAN DIGITALISASI

10/25/2021 00:00:00

Dalam pengajarannya, program studi Magister Administrasi Bisnis Unika Atma Jaya selalu mengedepankan pendekatan pengajaran dari kalangan akademisi dan praktisi. Dalam kesempatan kali ini, untuk mata kuliah Social Entreprise & Community Development dihadirkan praktisi pengerak bisnis platform untuk UMKM mas Aditya dari Imooji.

Platform imoohi bisa dilihat di laman https://imooji.com/#/ menghadirkan cara baru untuk memperlancar UMKM dalam mengembangkan bisnis mereka secara digital. Seperti kita ketahui UMKM, karena kapasitas modal dan pengetahuan yang dimilikinya sangat terbatas, seringkali mengalami eksulitan untuk dapat menggunakan jaringan bisnis online dengan baik. Untuk itu mas Aditya dengan team mereka di imooji, menawarkan solusi untuk membantu para UMKM agar dapat juga berperan aktif dalam dunia bisnis digital ini.

Acara kali ini yang diselenggarakan Sabtu, 23 Oktober 2021, selain menampilkan mas Aditya Dedi Devianto yang merupakan Managing Partner Imooji & Mentor Estubizi Network, juga menghadirkan pemantik diskusi Dr. Eko Widodo. Bertindak sebagai moderator adalah Dr. Lamtiur Tampubolon dari MAB dan dibantu oleh Ignatius Reyner selaku MC.