ASK
ME

REGISTER
NOW

ULANG TAHUN FIABIKOM KE 56

07/27/2016 00:00:00

Pada tanggal 22 Juli 2016 diadakan acara syukuran untuk memperingati ulang tahun FIABIKOM yang ke 56. Fakultas ini sendiri berdiri pada tanggal 11 Juli 1960 yang waktu itu masih bernama Fakultas Sosial Politik (Sospol).

 

Acara ini dimulai dengan diadakan misa yang dipimpin oleh Romo Hardijantan dan Romo Benyamin Serani. Misa bertempat di kapel Unika Atma Jaya, di gedung KW lantai 13. Dalam khotbahnya Romo Benyamin Serani menekankan pentingnya bagi fakultas untuk dapat terus tumbuh dan berkembang. Bukan hanya tumbuh dan berkembang buat dirinya sendiri, namun tumbuh dan berkembang buat lingkungan sekitar dan bangsa serta negara pada umumnya.

 

 

Setelah misa dilakukan acara ramah tamah di ruang rapat FIABIKOM di gedung C lantai 1. Seluruh karyawan dan dosen tetap FIABIKOM turut hadir dalam acara ramah tamah ini. Dari pihak rektorat hadir Warek 1 ibu Murni dan Warek 2 ibu Linda. Acara dibuka dengan doa oleh Romo Benyamin Serani yang juga merupakan mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Dekan. Acara ramah tamah diawali dengan pemotongan tumpeng ulang tahun oleh Dekan. Acara dilanjutkan dengan makan siang dan nyanyi bersama yang berlangsung sangat meriah.

 

Kemeriahan acara ulang tahun ini tidak lepas dari usaha panitia yang dikomandani oleh bu Ni Luah Ratih dan bu El Chris Natalia. Terima kadih Bu Ratih dan Bu El yang telah membuat acara ini sangat meriah. (Eko Widodo).