ASK
ME

REGISTER
NOW

TURNAMEN BILIARD FIABIKOM MASTER 2020

02/24/2020 00:00:00

Bertempat di Berlian Biliard & Resto, Jl. Warung Buncit Raya No. 23, Duren Tiga, Mampang, Jakarta diselenggarakanlah acara Turmanen Biliard Fiabikom Master diantara para alumni Fiabikom Unika Atma Jaya. Acara ini diikuti oleh sekitar 30 orang alumni yang hadir untuk memeriahkan kegiatan ini. Mereka saling bertanding dan melepas rindu serta menjalin koneksi kembali antar sesama alumni.

 

Acra dibuka oleh Dekan Fiabikom pada pukul 19.30. Dan kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antar alumni. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan dalam rangka mencari dana bagi adik-adik mahasiswa yang saat ini akan menyelenggarakan acara Mafia Games 2020. Dana yang terkumpul dalam acara Turnamen Biliar Fiabikom Master ini kemudian diserahkan kepada para mahasiswa sebagai bentuk sumbangsih alumni dalam mendukung kegiatan mahasiswa di kampus, khususnya kegiatan Mafia Games yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

 

Semoga dengan acara ini keabraban antara sesama alumni menjadi semain meningkat. Juga hubungan antara pihak fakultas, mahasiswa dan alumni juga dapat terus terjaga dengan adanya berbagai kegiatan yang dilakukan. (Eko Widodo)