ASK
ME

REGISTER
NOW

WEBINAR MEDIA AND ENVIRONMENTAL SUSTAINABILITY

05/13/2022 00:00:00

Program Studi Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya, pada hari Kamis, 28 April 2022 menyelenggarakan acara seminar yang dilaksanakan secara hybrid dengan topik Media and Environmental Sustainability. Acara juga merupakan acara Sustainability Talk Series ke 3 dan Communication Talk Series ke 18. Acara Sustainability Talk Series merupakan acara yang diselenggarakan oleh Unika Atma Jaya dalam rangka memperhatikan masalah-masalah yang terkait dengan lingkungan hidup. Selama tahun 2022 ini akan diselenggarakan beberapa kali acara Sustainability Talk Series untuk membahas beragam topik terkait sustainability.

Acara webinar yang diselenggarakan secara hybrid ini merupakan kerjasama antara program studi Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya, program studi Ilmu Komunikasi  Far Eastern University Institute of Arts and Sciences, Filipina dan University of Vienna Australia. Topik yang dibahas kali ini adalah tentang “Media and Environmental Sustaiability”. Para ahli yang membahas topik ini adalah:

  1. Prof. Thomas A. Bauer, dari departemen komunikasi University of Vienna, Austria.
  2. Rae Marielle Bayanin,  dari , program studi Ilmu Komunikasi  Far Eastern University Institute of Arts and Sciences, Filipina.
  3. Dr. Dorien Kartikawangi kaprodi Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya.

Bertindak sebagai moderator dalam acara ini adalah Stefanus Andriano dari program studi ilmu komunikasi Unika Atma Jaya. Acara ini diikuti oleh para peserta dari Filipina, Austria, Malaysia dan Indonesia. Sebanyak 120 orang peserta hadir untuk menambah wawasan tentang Media and Sustainability yang merupakan topik yang sedang hangat dibicarakan saat ini.