ASK
ME

REGISTER
NOW

The Second Hospitality Gathering

10/15/2012 00:00:00

The Second Hospitality Gathering
Rabu, 10 Oktober 2012, Prodi Hospitality Atmajaya mengadakan Gathering pertama pada semester ganjil. Seluruh angkatan Hospitalty, mulai dari angkatan 2010, 2011, dan 2012 bersama para dosen, Kaprodi Hospitality, Wadek III dan Dekan FIABIKOM hadir dalam acara ini. Gathering yang bertempat di BKS 206 berlangsung penuh keakraban antara 40-an mahasiswa dengan dosen sehingga mahasiswa dapat menyampaikan pendapat, masukan dan sarannya secara terbuka untuk pengembangan program studi Hospitality.


Tujuan diadakannya gathering adalah untuk menjalin dan mempererat hubungan antara mahasiswa dengan para dosen. Kedua, untuk merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan prodi Hospitality di masa yang akan datang. Hal-hal yang dibahas antara lain, pembentukkan HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan), perencanaan UKM prodi, pembuatan majalah, kegiatan pengabdian masyarakat, dan event bulanan Hospitality, yaitu ‘English Lunch’. Acara diakhiri dengan makan siang bersama.

Dari hasil pertemuan, diperoleh target yang harus diraih dan dilaksanakan dengan tujuan memajukan prodi Hospitality. Para mahasiswa Hospitality berharap acara gathering dapat diadakan secara berkala di setiap semester. (Yani & Clara)