ASK
ME

REGISTER
NOW

Sumpah Dokter Periode III Tahun 2021

10/25/2021 12:00:00 AM

 

 

FKIK UAJ melangsungkan acara Sumpah Dokter Periode 3 tahun 2021 pada tanggal 6 Oktober  2021 di Gedung Klara Asisi, Kampus Pluit dan dilaksanakan secara kombinasi antara daring dan luring  dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.
Sumpah Dokter dipimpin oleh Dr.dr. Felicia Kurniawan M.Kes selaku Dekan FKIK UAJ, didampingi oleh DR. dr. Ign Rika Haryono, Sp.KO selaku wakil Dekan, dr.Riky Yue, Sp.THT selaku Kabid Kemahasiswaan dan Alumni, dan DR. dr.Poppy K. Sasmita, Sp.S., M. Kes selaku Kaprodi Profesi Dokter. Turut hadir secara luring dr. Dharmawan Ardi, Sp.KJ selaku Ketua IDI Jakarta Utara dan dr.Yudy, Sp.FM selaku Ketua ILUNI FKIK UAJ. Sedangkan Dr. Agustinus Prasentyantoko selaku Rektor UNIKA Atma Jaya beserta orang tua dari Dokter Baru ikut hadir secara Daring.
Tema yang akan diangkat dalam rangkaian acara sumpah dokter ini adalah "Dum Vivimus Servimus" dengan arti "While We Live, We Serve".  Mereka menyadari untuk selalu mengingat tujuan awal untuk menjadi seorang dokter adalah untuk melayani orang lain yang membutuhkan secara medis.  Kami segenap Civitas Akademika Unika Atma Jaya mengucapkan selamat dan sukses kepada 56 Dokter Baru, selamat berkarya dan berbakti bagi Tuhan dan Tanah Air kita Indonesia.