ASK
ME

REGISTER
NOW

Fakultas Teknik Unika Atma Jaya menjadi Rujukan Fakultas Teknik Universitas Subang dalam Meningkatkan Kualitas Tridharma PT

10/18/2018 00:00:00

 

Fakultas Teknik Universitas Subang perlu mengembangkan dan meningkatkan kualitas Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dengan melakukan kerjasama dengan Perguruan Tinggi lain yang dianggap mempunyai kualitas baik yang di bidang keilmuan yang sama. Fakultas Teknik Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya mempunyai kualitas baik dalam melaksanakan tugas Tri Dharma Pergurunan Tinggi sehingga dipilih sebagai rujukan. Atas latar belakang tersebut, dilakukan penandatanganan nota kesepahaman antara Fakultas Teknik Universitas Subang dan Unika Atma Jaya pada hari Kamis tanggal 18 Oktober 2018 di Ruang Rapat 07 Kampus BSD. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan  Fakultas Teknik UAJ (Dekan FT UAJ, Kaprodi Teknik Elektro, Kaprodi Teknik Industri, Kaprodi Sistem Informasi, Koordinator P2M FT, Prof Wegie Ruslan, Prof Hadi Sutanto, dan Ibu Enny Widawati MT), sedangkan pihak Universitas Subang diwakili oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Subang, Wadek II, Kaprodi Teknik Mesin, 2 dosen dan 2 mahasiswa.  

 

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara FT Unika Atma Jaya dan Univ. Subang

 

 Pemberian Cinderamata

 

 

 Diskusi peluang kerjasama

 

Kerjasama ini diharapkan dapat menunjang program peningkatan dan pengembangan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Subang dengan bantuan bimbingan, arahan dan binaan dari Fakultas Teknik Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.