ASK
ME

REGISTER
NOW

KERJASAMA DENGAN TAYLORS UNIVERSITY MALAYSIA

04/09/2019 00:00:00

Dalam peringkat pendidikan Hospitality and Tourism Management, Taylor’s University, Malaysia termasuk salah satu yang terbaik. Sejak lama FIABIKOM, khususnya program studi Hospitality dan Manajemen Pariwisata telah menjajaki kerjasama dengan pihak Taylor‘s University. Salah satu realisasi dari kerjasama ini adalah dengan mengirimkan salah seorang stafnya untuk menempuh pendidikan lanjutan di jenjang S3 di universitas tersebut yaitu Bapak Nyoman Agus Perdana Putrapinia, S.Sos., M.M.

 

Pada tanggal 19 Maret 2019, telah datang tamu dari Taylor’s University untuk mempererat kerjasama yang telah terjalin ini. Pertemuan dilakukan di kampus Unika Atma Jaya BSD yang merupakan kampus tempat prodi ini berlokasi. Dari pihak Taylor University hadir Mr. Pierre – Louis Genier selaku Director, Trans National Education, Faculty of Social Sciences and Leisure Management, Ms.Au Shieu Ye, Director International Student Recruitment & Institutional Partnerships dan Ina Haryani, Manager Institutional Partnership. Sedangkan dari pihak UNika Atma Jaya didampingi oleh Dr. A. Prasetyantoko (Rektor Unika Atma Jaya), Dr. phil. Juliana Murniati, M.Si. (Warek I), Dr. Eko Widodo (Dekan FIABIKOM), Rosdiana Sijabat, Ph.D (Wadek FIABIKOM), Astuti Kuaumawicitra L, Ph.D (Kaprodi Hospitality), Zsarin Astria Puji I, S.Par (Staf Prodi Hospitality) dan 2 orang staf dari Kantor Urusan Internasional.

 

Pertemuan berlangsung dengan hangat, beberapa kesepakatan akan bisa ditindaklanjuti terutama terkait dengan program pertukaran pelajar dan Credit Earning. Setelah itu rombongan dari Taylor’s University, Malaysia ini diajak campus tour untuk meninjau berbagai laboratorium yang dimiliki oleh prodi Hospitality di kampus BSD. Acra ditutup dengan makan siang bersama di Le café yang dikelola oleh para mahasiswa prodi Hospitality Unika Atma Jaya.