ASK
ME

REGISTER
NOW

Peresmian Taman Bacaan di Desa Cibogo, Cisauk, Tangerang Kerjasama Bank Mandiri dan Prodi Administrasi Bisnis Unika Indonesia Atma Jaya

12/05/2014 00:00:00

Pada tanggal 4 Desember 2014 telah dilakukan peresmian taman bacaan di Desa Cibogo, Cisauk, Tangerang. Taman Bacaan ini merupakan salah satu program CSR Bank Mandiri dan Pengabdian Masyarakat Prodi Administrasi Bisnis, Unika Indonesia Atma Jaya. Upacara peresmian ini dihadiri oleh Ibu Aland Rinny Patitty sebagai Area Manager Mandiri Jakarta Sudirman Bank Mandiri dan Dr. A. Prasetyantoko selaku Dekan FIABIKOM Unika Indonesia Atma Jaya dan tim pengabdian Prodi Administrasi Bisnis. Taman Bacaan hasil kerjasama antara Bank Mandiri dan Prodi Administrasi Bisnis Unika Indonesia ini diharapkan dapat menumbuhkan minat baca di kalangan anak-anak dan juga menumbuhkan kesadaran di kalangan orangtua, terutama para ibu, tentang arti penting membaca dan bahkan mendongeng.

 

 

Sebelum peresmian ini dilakukan, telah dilaksanakan pula kegiatan pelatihan untuk mengajarkan kepada para Ibu-ibu PKK keterampilan pengelolaan taman bacaan. Dan, setelah kegiatan peresmian ini, kegiatan pengabdian akan dilanjutkan dengan kegiatan story telling yang diadakan secara berkala dengan melibatkan para mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis, Unika Indonesia Atma Jaya, sehingga kegiatan ini menjadi kegiatan pengabdian terpadu antara dosen dan mahasiswa.