ASK
ME

REGISTER
NOW

Kelas Table Manner, Mahasiswa Prodi Komunikasi, Unika. Atma Jaya

12/03/2013 00:00:00

Prodi Ilmu Komunikasi angkatan 2011 dalam mata kuliah Komunikasi Bisnis. Mengadakan acara Table Manner Class pada tanggal 21 November 2013 di Hotel Santika Petamburan Slipi Jakarta Barat.

 

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari materi Public Speaking yang sangat penting dalam Komunikasi Bisnis. Dimana para Mahasiswa diajarkan bagaimana cara berpakaian, berbicara, berjalan, dan berhadapan dengan Public. Kelas tersebut ditutup dengan acara Table Manner pada pukul 19.00 – 21.00 wib.

 

“Sungguh pengalaman yang menakjubkan. Saya benar-benar keluar dari zona nyaman makan saya sehari-hari saat mengikuti Tabble Manner” Ungkap Astri Arvi salah satu mahasiswa dari mata kuliah tersebut.

 

“Saya menjadi lebih berwibawa.”  Ujar Boy Sandi Manurung antusias. “Ini bisa menjadi bekal dalam menghadapi dunia kerja nanti.”

 

 

 

 

Setiap Mahasiswa yang mengikuti Tabler Manner Class tersebut mendapat sertifikat dari Hotel Santika sebagai tanda bahwa telah sukses mengikuti kelas jamuan makan resmi tersebut. Hal ini bertujuan agar terciptanya mahasiswa yang berkualitas tinggi dari Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya (Gita, Mahasiswa Prodi Komunikasi, Unika. Atma Jaya)