ASK
ME

REGISTER
NOW

TABLE MANNER : HOTEL ARYADUTTA SEMANGGI

11/10/2014 00:00:00

Pada Jumat, 31 Oktober 2014,  mahasiswa Hospitality and Tourism Management angkatan 2012 melakukan kunjungan ke Hotel Arya Duta, Semanggi. Kunjungan ini dilakukan untuk melaksanakan kegiatan table manner yang merupakan kegiatan tahunan serta touring hotel.

 

Pada pukul 10.30 WIB mahasiswa telah berkumpul di lobby hotel Arya Duta dan diarahkan untuk menuju lantai 2, tempat mahasiswa akan melakukan tabble manner. Sambil menunggu pukul 11.00 WIB, mahasiswa disuguhkan welcome drink oleh pihak hotel. Setelah pukul 11.00 WIB, mahasiswa berkumpul di Porta Venezia, restoran tempat tabble manner akan berlangsung. Sebelum itu, mahasiswa yang diarahkan oleh Ibu Nila, melakukan touring hotel. Mahasiswa diajak untuk berkeliling hotel dan melihat fasilitas-fasilitas apa saja yang disediakan oleh hotel. Beberapa fasilitas yang ada, yakni : meeting room, gym, spa and massage, swimming pool, dan sebagainya.

 Table Manner di Aryaduta Hotel- Semanggi

 

Lalu, pada pukul 12.30 WIB mahasiswa memulai sesi table manner dengan penjelasan mengenai pentingnya menjaga  manner saat makan. Kemudian pukul 13.00 WIB mahasiswa mulai mempraktikkan apa yang sebelumnya dijelaskan mengenai tata cara makan yang baik. Setelah sesi table manner berakhir, acara dilanjutkan dengan penghargaan untuk beberapa mahasiswa berdasarkan kategori best grooming, best manner dan best of the best, selain itu juga diadakan door prize bagi mahasiswa yang mampu menjawab pertanyaan dengan tepat. Kemudian acara di akhiri dengan sesi foto bersama. (Dilaporkan oleh Mutiara, HTM 2012)