ASK
ME

REGISTER
NOW

IBU ASTRID SIAHAYA BELANGKAT KE UNIVERITY LEUVEN BELGIA UNTUK STUDI S3

09/28/2016 00:00:00

Pengembangan staf akademik merupakan hal yang harus dilakukan oleh organisasi agar dapat tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan. Apalagi di organisasi pendidikan seperti Unika Atma Jaya. Ilmu selalu berkembang dan berubah, oleh karenanya selalu perlu dilakukan kegiatan studi lanjut agar staf pengajar di UNika Atma Jaya tidak ketinggalan dalam mengejar perkembangan ilmu yang ditekuninya.

 

Ibu Isabella Astrid Siahaya merupakan salah satu staf pengajar di program studi ilmu komunikasi Unika Atma Jaya yang saat ini sedang akan mulai melaksanakan kegiatan sudi belajar jenjang S3. Ibu Astrid sebelumnya menempuh studi di fakultas ekonomi Universitas Hasanudin Makasar, lalu dilanjutkan di jenjang S2 di prodi Komunikasi Universitas Indonesia dan sekarang yang bersangkutan mulai belajar di jurusan ilmu Komunikasi, Universitas Leuven, Belgia. Universitas Leuven merupakan universitas yang ternama di dunia. Reputasinya telah tertempa dan telah menghasilkan ilmuwan-ilmuwan besar di tingkat dunia.

 

 

Ibu Astrid berangkat ke Leuven atas sponsor dari program LPDP departemen keuangan republic Indonesia. Pada hari jum’at 23 September 2016, diadakanlah upacara syukuran untuk keberangkatan ibu Astrid dalam melaksanakan studi lanjut. Sejumlah kolega dan karyawan di Fiabikom berdoa bersama agar ibu Astrid dapat menyelesaikan tugas belajar ini dengan baik dan tepat waktu. (Eko Widodo)