ASK
ME

REGISTER
NOW

SYUKURAN AKREDITASI MAGISTER ADMINISTRASI BISNIS

02/16/2019 00:00:00

Bertempat di gedung Yustinus lantai 14, pada hari Jum’at,  08 Februari 2019 diselenggarakan acara syukuran bersama program studi Magister Administrasi Bisnis (Master of Business Administration) Unika Atma Jaya. Dalam acara ini ada tiga hal yang patut disyukuri bersama.

Ketiga hal itu adalah Pertama adalah untuk pertama kalinya program studi Magister Administrasi Bisnis telah berhasil memperoleh akreditasi resmi dari BAN PT. Selain itu nilai akreditasi yang diperoleh juga merupakan nilai tertinggi diantara akreditasi program magister baru yang ada di lingkungan Unika Atma Jaya. Pencapaian akreditasi “B” patut diapresiasi sebagai pencapaian yang baik yang akan memicu untuk terus meningkatkan kinerjanya agar dapat diperoleh akreditasi A pada masa yang akan datang.

 

Kedua adalah pada saat yang hampir bersamaan, program studi ini juga telah berhasil meluluskan lulusan pertamanya. Dimana pada tanggal 01 Februari 2019 telah berhasil diluluskan 2 orang lulusan program Magister Administrasi Bisnis ini. Kedua orang lulusan perdana tersebut adalah Amanda M. Kenanga Arum dan Emi Paryanti.

 

 

Ketiga adalah pada saat ini program MAB menerima mahasiswa baru sebanyak 15 orang. Dimana sesuai dengan tradisi yang ada, setiap mahasiswa baru selalu disambut dengan antusias oleh para dosen yang nantinya hendak mengampu mereka. Hal itu karena para mahasiswa baru merupakan seseorang yang istimewa , yang bersama-sama membangun diri dan institusi ini untuk selalu menjadi lebih baik.

 

Acara diisi oleh penjelasan Bapak Agung selaku Kaprodi MAB tentang segala hal yang terkait dengan perkuliahan di jenjang ini. Acara ditutup dengan foto bersama, ramah tamah dan makan malam bersama sebagai ungkapan syukur atas segala hasil baik yang telah berhasil didapatkan. Semoga ke depannya, program studi ini akan selalu menjadi lebih baik lagi dan mampu memberikan kontribusi yang berharga bagi negeri tercinta. (Eko Widodo)