ASK
ME

REGISTER
NOW

Studi Banding Universitas Satya Wiyata Mandala, Nabire ke FIABIKOM

05/15/2013 00:00:00



Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis & Ilmu Komunikasi (FIABIKOM) menerima kunjungan studi banding dari Universitas Satya Wiyata Mandala, Nabire pada Senin, 6 Mei 2013. Rombongan terdiri dari 30 mahasiswa Fakultas Administrasi Bisnis Universitas Satya Wiyata Mandala semester IV dan VI, didampingi tim dosen Ibu Christin, S.Sos., S.Pd., M.Si., Bapak Aris Widodo, S.E., M.Si., Ibu Monica Henny dan Kaprodi Bapak Letarius Tunjanan, S.Sos., M.Si. Kedatangan peserta disambut oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABI) FIABIKOM, Kaprodi Administrasi Bisnis FIABIKOM Ibu Dr. Ati Cahayani, Wadek II Ibu Natalia Widiasari, SIP, M.Si. dan Bapak Satria di Ruang Seminar Arinze, Unika Atma Jaya.

 

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Kaprodi Administrasi Bisnis FIABIKOM Ibu Dr. Ati Cahayani dilanjutkan Ice Breaking untuk mencairkan suasana. Sesi berikutnya adalah sharing mengenai kegiatan mahasiswa yang ada di FIABIKOM Unika Atma Jaya, yaitu Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), Senat Mahasiswa, UKM Suara FIA, dan tim promosi mahasiswa fakultas Young Entrepreneur Society (YES!) FIABIKOM. Mahasiswa Universitas Satya Wiyata Mandala sangat antusias mengajukan banyak pertanyaan seputar kegiatan yang dipresentasikan.

 

Peserta studi banding juga diajak Campus Tour mengunjungi Perpustakaan Pusat, Laboratorium Komputer FIABIKOM, dan beberapa sekretariat UKM. Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari Mahasiswa Universitas Satya Wiyata Mandala Nabire, kepada Kaprodi Administrasi Bisnis FIABIKOM Ibu Dr. Ati Cahayani, dilanjutkan sesi foto bersama. Para mahasiswa Universitas Satya Wiyata Mandala Nabire berharap, dengan kunjungan mereka ke Jakarta akan memperoleh pengalaman studi banding yang dapat di share kepada rekan-rekan mahasiswa di Nabire, serta semakin mempererat persaudaraan antara sesama mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis se-Indonesia. (Martin & Satrio)