ASK
ME

REGISTER
NOW

Studi Banding Mahasiswa FIABIKOM Unika Atma Jaya ke Radboud University, Nijmengen, Belanda

06/05/2013 00:00:00

Radboud University

Di depan Rumah Mahasiswa Lintas Budaya

 

 

Dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama antar negara dan menambah wawasan internasional dari para mahasiswa Fiabikom Unika Atma Jaya. Pada tanggal 31 Mei 2013 dilakukan studi banding empat orang mahasiswa Fiabikom Unika Atma Jaya ke Radboud University, Belanda. Keempat mahasiswa tersebut adalah Gemi Diaz Hapsari (prodi Komunikasi), Carla Listiarini (prodi Administrasi Bisnis), Elsya Rahmawati (prodi Komunikasi) dan Bernadeth Andhikawati Handayani (prodi Hospitality).

 

KUI

Di depan Kantor urusan Internasional

 

Mereka tiba di Nijmengen yang merupakan kota tertua di Belanda pada pukul 08.00 dengan menggunakan kereta api. Mereka di sentral stasiun dijemput oleh dua orang mahasiswa dari Radboud University yang ditugaskan oleh pihak universitas untuk menjemput mereka (Daan Huberts dan Sanne Handgraaf). Kedua mahasiswa Radboud tersebut mengajak mereka melakukan campur tour untuk melihat kondisi kampus dengan segala fasilitasnya. Menurut mahasiswa Atma Jaya kampus Radboud University memang terlihat luas, bersih, dan sejuk dengan banyaknya pepohonan yang mengelilingi area kampus  Secara resmi mereka diterima oleh Miss Paula Haarhuis dari kantor urusan internasional. Mereka juga diperkenalkan dengan beberapa organisasi kemahasiswaan seperti AEGEE-Nijmegen, dan Umoja-Anthroplogy. Organisasi tersebut menjadi wadah  bagi  mahasiswa dari beberapa negara (khususnya Eropa) agar tetap terkoneksi dan dapat menghabiskan waktu bersama seperti travelling.

 

Presentasi

Presentasi Unika Atma Jaya di Radboud University

 

Pada saat di Radboud keempat mahasiswa Fiabikom Unika Atma Jaya tersebut juga mempresentasikan Unika Atma Jaya kepada para aktivis mahasiswa di Radboud University. Mereka melakukan hal tersebut agar Unika Atma Jaya menjadi semakin dikenal dan diminati di kalangan internasional.

 

Eko Widodo