ASK
ME

REGISTER
NOW

STUDENT EXCHANGE SCHOLARSHIP 2016/2017

05/17/2016 00:00:00

Fakultas Ilmu Administasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi khususnya Program Studi Administrasi Bisnis dan Program Studi Ilmu Komunikasi kembali membuka kesempatan untuk belajar di Westphalian University of Applied Sciences Gelsenkirchen & Bocholt Campus, Germany untuk Winter Semester 2016 (September 2016 sampai dengan Februari 2017). Perlu diketahui bahwa baru pada tahun 2016 ini dibuka kesempatan student exchange pada Winter Semester atau Semester Ganjil.

 

 

Biasanya program  student exchange ke Jerman ini, hanya dibuka pada Spring Semester atau Semester Genap. Selain itu, student exchange scholarship ini merupakan program yang kedua. Dimana perima program beasiswa pertukaran pelajar pertama, saat ini masih berada di jerman. Beasiswa pertukaran pelajar ke Jerman ini merupakan program dari Eramus+ dimana beasiswa ini diberikan secara penuh yang terdiri dari Tiket Pesawat Pergi-Pulang, Uang Saku 800 Euro per bulan dan Visa.

 

Oleh karena itu bagi mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis dan Prodi Ilmu Komunikasi yang memiliki kualifikasi sebagai berikut:

  1. Mahasiswa Aktif Prodi Adm. Bisnis dan Prodi Ilmu Komunikasi (Minimal Semester 5 (lima))
  2. Memiliki Nilai Akademik yang baik
  3. Fasih berbahasa Inggris (Minimal Nilai TOEFL 500)
  4. Memiliki motivasi yang kuat untuk belajar diluar negeri

 

Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut dan ingin mendaftarkan diri, silahkan menghubungi Bapak Eko Widodo dengan membawa Curriculum Vitae, Sertifikat TOEFL/IELTS, Motivation Letter dan Karti Hasil Studi (KHS) paling lambat 27 Mei 2016. (CV)