ASK
ME

REGISTER
NOW

6 (ENAM) MAHASISWA JERMAN KULIAH DI FIABIKOM UNIKA ATMA JAYA

08/10/2017 00:00:00

Perkuliahan di Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi (FIABIKOM) Unika Atma Jaya tidak hanya diikui oleh mahasiswa yang berasal dari Indonesia saja. Perkuliahan di FIABIKOM juga diikuti oleh mahasiswa yang berasal dari berbagai  negara lain. Kali ini program studi Administrasi Bisnis dan program studi Ilmu Komunikasi FIABIKOM Unika Atma Jaya menerima mahasiswa asing yang belajar di kedua program studi tersebut selama 1 semester atau 6 bulan.

 

 

 

 

Mahasiswa yang belajar di program studi Administrasi Bisnis adalaH Burcu Özcicek dan Katharina Schnieder. Sedangkan mahasiswa yang belajar di program studi ilmu komunikasi adalah Svenja Kalina Helmers, Sophia Helge Duemmig, Medina Avdagic dan Lara Stefanie Boeckmann. Mereka berasal dari Westphalia University of Applied Sciences Jerman, yang merupakan  universitas mitra kerja sama FIABIKOM yang telah berlangsung sejak lama.

 

Perkuliahan yang mereka ikuti akan dilangsungkan dalam bahasa Inggris. Selama di Indonesia mereka akan didampingi oleh mahasiswa yang berasal dari FIABIKOM dan juga dibantu oleh pihak Kantor Urusan Internasional (KUI) Unika Atma Jaya. Semoga mahasiswa dari Jerman ini nantinya kan lebih dapat mengenal Indonesia dengan lebih baik dan pada akhirnya akan memperkuat hubungan kerjasama antara Indonesia dengan Jerman. (Eko Widodo)