ASK
ME

REGISTER
NOW

Serah Terima Dekan Fakultas Psikologi 2022 - 2024

04/28/2022 00:00:00

Kamis, 28 April 2022 telah berlangsung serah terima Dekan Fakultas Psikologi, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, dari Ibu Dr. Theresia Indira Shanti, S.Psi., M.Si., Psikolog, Psikoterapis kepada Ibu Dr. phil. Juliana Murniati, M.Si. Ibu Murni selaku Dekan Fakultas Psikologi yang baru akan menjabat dari tahun 2022 hingga 2024. Bagi Ibu Murni, tugas sebagai Dekan Fakultas Psikologi bukan hal yang baru, karena pada beberapa periode dekanat sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Dekan FP.

 

Pada masa kepemimpinan Ibu Shanti telah banyak pencapaian yang berhasil diperoleh antara lain revisi kurikulum MBKM, sertifikasi AUN-QA, webinar-webinar sebagai upaya internasionalisasi Fakultas Psikologi, academic venture, Pusat Ketangguhan dan Pembangunan Keluarga, Jurnal MANASA, Tim Lembaga Sertifikasi Psikologi, Tim-tim pendamping mahasiswa dan ormawa, Web UAJ, kerjasama dengan majalah HIDUP, pembuatan Instagram Fakultas, serta berbagai penelitian dan pengabdian masyarakat yang melibatkan berbagai mitra.

 

Segenap keluarga besar Fakultas Psikologi, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kepemimpinan Ibu Shanti sejak tahun 2020 hingga 2022.