ASK
ME

REGISTER
NOW

Prodi Ilmu Administrasi Bisnis kelas Pemasaran Sosial Pameran Foto dan Film Stop Vandalism

07/23/2013 00:00:00

 

Pemasaran Sosial yang diampu oleh Dr.rer.pol. AY. Agung Nugroho adalah salah satu kelas unggulan di Prodi Ilmu Administrasi Bisnis. Mahasiswa yang mengikuti kelas ini selalu diminta untuk membuat tugas kelas. Tugas kelas Pemasaran Sosial ini diharapkan mampu membuat mahasiswa dapat mengaplikasikan ilmu yang sudah mereka dapatkan di kelas.  Tugas kelas ini dikelola oleh para mahasiswa yang mengikuti kelas ini, mulai dari tahap perencanaan hingga pelaksanaan.

 

Pada semester genap 2012/2013 ini, para mahasiwa kelas Pemasaran Sosial membuat tugas kelas berupa pameran dengan tajuk “Stop Vandalism” yang telah sukses dilaksanakan pada 26 Juni 2013. Pameran ini menampilkan 2 kegiatan utama, yaitu pameran foto dan pameran film tentang vandalisme. Tujuan dari kegiatan ini adalah mengajak kita semua untuk tidak lagi melakukan vandalisme karena tindakan yang merusak fasilitas umum tersebut merugikan orang banyak dan juga untuk menumbuhkan kesadaran akan arti penting menjaga fasilitas umum demi kenyamanan bersama.

 

Sukses terus untuk kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Kelas Pemasaran Sosial Prodi Ilmu Administrasi Bisnis. (Ati Cahayani)