ASK
ME

REGISTER
NOW

Seminar Responsible Corporate Citizenship bersama IFC

4/3/2013 12:00:00 AM

Corporate Governance

Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya bekerjasama dengan IFC (International Finance Corporation) menggelar seminar Responsible Corporate Citizenship - Creating Ethical, Socially Responsible, and Well - Governed Companies”. Seminar ini mengadirkan Mr. Moez Miaoui dan Stefan S. Handoyo sebagai pembicara. Keduanya merupakan Operations Officer, Corporate Governance, IFC Indonesia.

 

Seminar yang diselenggarakan pada 26 Maret 2013 ini membahas tentang corporate governance bukan hanya sekedar teori, seperti yang disampaikan oleh Bapak Stefan S. Handoyo, yang mengungkapkan bahwa “Corporate governance is a practice and the future of economics”. Beliau juga menambahkan, dalam corporate governance ada tiga prinsip dasar yang harus dimiliki oleh perusahaan yakni, sikap adil, transparansi dan akuntabel.

 

Dalam kesempatan ini, selain menitikberatkan pada corporate governance, Bapak Stefan juga menjelaskan pentingnya kode etik dan social responcibility dalam sebuah perusahaan yang bertujuan untuk menciptakan responsible corporate citizenship.

 

Selain untuk memberikan pemahaman tentang Responsible Corporate Citizenship kepada para mahasiswa, seminar ini juga bertujuan untuk melibatkan peran serta Unika Atma Jaya sebagai Perguruan Tinggi dalam menimplemantasikan Responsible Corporate Citizenship kepada para mahasiswa.

 

Corporate Governance
(Kiri-Kanan) Mr. Moez Miaoui - James Simanjuntak - Stefan S. Handoyo