ASK
ME

REGISTER
NOW

Sosialisasi Kurikulum Administrasi Bisnis 2014

01/28/2014 00:00:00

Sosialisasi Kurikulum Prodi Administrasi Bisnis

24 Januari 2014

 

 

Tim Kurikulum Prodi Administrasi Bisnis telah selesai melakukan penyusunan kurikulum ABI 2014. Di dalam kurikulum baru ini terdapat beberapa perubahan. Terkait dengan sejumlah perubahan yang ada, pihak pimpinan fakultas dan program studi merasa perlu mengadakan sosialisasi bagi para mahasiswa prodi.

 

Sosialisasi ini dibuka oleh Dekan FIABIKOM, Dr. A Prasetyantoko, dan dilanjutkan dengan pemaparan kurikulum baru oleh Wadek 1 FIABIKOM, Dr. Eko Widodo. Terkait dengan salah satu peminatan yang menjadi unggulan Prodi ABI, Koordinator Rumpun Mata Kuliah Kewirausahaan dan Keuangan, Aristo Surya SE. MM., memberikan sedikit penjelasan terkait dengan teknis pelaksanaan di peminatan Kewirausahaan.

 

 

 

    

 

 

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai angkatan, yang di akhir acara mengajukan beberapa pertanyaan dengan antusias. Pada umumnya, mereka mempertanyakan apakah mereka akan dirugikan atau tidak dengan kurikulum ini. Dan, pihak fakultas menegaskan bahwa pihak mahasiswa tidak akan dirugikan dengan adanya kurikulum baru ini. (Ati Cahayani)