ASK
ME

REGISTER
NOW

SOSIALISASI KAMPUS BSD BAGI MAHASISWA PRODI HOSPITALITY

03/13/2017 00:00:00

Universitas didirikan agar dapat terus tumbuh dan berkembang. Unika Atma Jaya yang tahun ini sudah memasuki usia 57 tahun dan termasuk salah satu universitas tertua yang ada, tidak ketinggalan untuk terus melakukan upaya pengembangan kampusnya. Setelah memiliki kampus di kawasan Semanggi dan Pluit, mulai 2017 ini akan segera dibuka kampus lokasi kampus baru di wilayah Bumi Serpong Damai (BSD).

 

 

 

 

Salah satu program studi yang akan menempati kampus baru tersebut adalah Program Studi Hospitality dan Manajemen Pariwisata. Oleh karenanya pada hari Jum’at, 10 Maret 2017, dilakukan sosialisasi kepada seluruh mahasiswa Hospitality dari berbagai angkatan yang ada. Masalah kepindahan perkuliahan mahasiswa Hospitality ini telah banyak menjadi perbincangan yang hangat di kalangan mahasiswa. Untuk itu acara ini sekaligus dilaksanakan untuk memberikan kepastian tentang masalah kepindahan ini sehingga simpang siur informasi bisa diminimalisir.

 

Prodi Hospitality bersama dengan Fakultas Teknik dan Fakultas Teknobiologi akan merupakan angkatan pertama yang akan memulai perkuliahan di BSD mulai tahun ajaran 2017/2018 ini. Disana aka nada penambahan berbagai fasilitas yang menunjang kegiatan belajar dan mengajar, dimana karena keterbatasan lahan yang ada, hal itu tidak mungkin dilaksanakan di kampus Semanggi. Semoga kepindahan ini dapat berjalan dengan lancar dan bisa memberikan manfaat yang baik bagi banyak pihak. (Eko Widodo)