ASK
ME

REGISTER
NOW

Webinar Public Service Customer Experience in Digital Transformation Era

11/03/2022 00:00:00

Webinar “Public Service Customer Experience in Digital Transformation Era”

 

Ingin mendengar bagaimana Layanan Publik mengalami Tranformasi Digital pada Era Digital saat ini? Pada tanggal 3 November 2022,  168 Solution bekerjasama dengan Program Studi Pariwisata Unika Atma Jaya mengadakan webinar internasional “hybrid”  dengan judul: “Public Service Customer Experience in Digital Transformation Era”

DirJen Kemkominfo RI Bpk Ismail dan Bpk Semuel A. Pangerapan akan memaparkan perkembangan Aplikasi Layanan Publik, Menparekraf Bpk Sandiaga Uno terkait Peta Jalan Tourism, Bpk Sigit Wijatmiko - SekDa Pemprov DKI Jakarta terkait Rencana di Ibukota kita ini, President of ContactCenterWorld.com Mr Raj Wadhwani menjabarkan potensi industry CXP dunia, Direktur KemKeu HAI Call Center Bpk Saiful Islam dan PLN ICON+ Indonesia dalam kaitannya dengan menaikkelaskan UMKM Indonesia dan ditutup dengan Sesi bagaimana peran Swasta dalam hal ini diwakili oleh PT Bank Central Asia, dalam Best Practice International CX untuk mendukung transformasi di bidang Perbankan dan Industri Finansial.

 

Acara ini dilaksanakan secara luring dan daring. Secara luring acara dilaksanakan di gedung Yustinus lantai 15 Unika Atma Jaya pada hari Kamis, 3 November 2022, pukul 08.30-12.30. Acara dipandu oleh ibu Grace Heny dari 168 Solution dan ibu Katharina Sukamto dari prodi Pariwisata Unika Atma Jaya.

 

Dalam acara ini peserta yang hadir juga mendapatkan beragam doorprize, souvenir dan e-Certificate yang disediakan bagi Peserta juga membuka wawasan pembelajaran akan dunia Customer Experience (CX) pada sektor Public Service.

Informasi tentang acara ini dapat dilihat di youtube sebagai berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=DRVCHNFwjGo