ASK
ME

REGISTER
NOW

PERTEMUAN AWAL DENGAN ST. JOSEPH COLLEGE OF COMMUNICATION, KERALA, INDIA

04/14/2021 00:00:00

Kerja sama internasional dalam bidang pendidikan merupakan sesuatu yang tidak bisa dielakkan dalam alam globalisasi saat ini. Terlebih lagi, seiring dengan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang telah dicanangkan pemerintah, mahasiswa bisa memperoleh pembelajaran dari berbagai tempat di berbagai belahan dunia ini. Pada hari Rabu, 14 April 2021, pukul 12.00-13.30 WIB telah diselenggarakan pertemuan awal untuk menjajaki program kerjasama antara Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi (FIABIKOM) Unika Atma Jaya dengan St. Joseph College of Communication (SJCC), Kerala, India.

Hadir dalam pertemuan itu dari pigak FIABIKOM Unika Atma Jaya. Dr. Eko Widodo (Dekan FIABIKOM), Rosdiana Sijabat, Ph.D (Wakil Dekan FIABIKOM) dan Dr. Dorien Kartikawangi (Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi). Sedangkan dari pihak St. Joseph College of Communication diwakili oleh Rev. Dr. Joseph Parackal (Kepala SJCC), dengan kedua orang staf beliau yaitu Mr. Alwin Johnson dari departemen Media Studies dan Rev. Nithin Joseph Elanjimattom.

Berbagai kemungkinan kegiatan dibicarakan dalam pertemuan ini. Dalam bentuk konkrit, untuk tahap awal akan diselenggarakan webinar internasional bersama dan memulai membikin draf MOU yang nantinya disepakati kedua belah pihak. Semoga kerjasama ini dapat membuahkan hasil yang baik untuk kedua belah pihak di masa depan.