ASK
ME

REGISTER
NOW

Kuliah Umum "Perkembangan Sistem Kereta Api di Korea" dan Penandatanganan MoU antara Unika Atma Jaya dan Catholic Sangji College

02/12/2019 00:00:00

Selasa 12 Februari 2019-Catholic Sangji College merupakan salah satu college Katolik di Korea yang terkenal dengan ilmu kereta api. Dalam kuliah umum yang dihadiri mahasiswa Prodi Teknik Mesin dan dosen, dijelaskan mengenai perkembangan sistem perkeretaapian di Korea dan juga program-program studi yang ada di Sangji College. Delegasi Sangji College dipimpin oleh President Sangji College Fr. Gabriel Chung dan membawa beberapa professor yaitu Prof. Jang Kwon Kim (Vice President), Prof. Hwa Yeong Choi (Departement of Nursing), Prof. Jong Uk Back (Department of Social Welfare).

 

 Kuliah Umum

 

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan MoU antara Unika Atma Jaya dan Catholic Sangji College oleh Rektor Unika Atma Jaya (yang diwakili oleh Dekan Fakultas Teknik, Ronald Sukwadi, PhD.) dan President Sangji College Fr. Gabriel Chung yang disaksikan oleh Prof. Hadi Sutanto dan Kaprodi Teknik Mesin Harjadi Gunawan, M.Eng, dan 2 profesor Sangji College. Turut hadir juga beberapa dosen FT Unika Atma Jaya: Dr. Marsul Siregar, Budi Kartadinata, MT., dan Cristiand, M.Eng. Setelah itu dilanjutkan dengan tur Lab FT dan makan siang. Diharapkan dengan penandatangan MoU ini terjalin kerjasama di bidang penelitian dan pertukaran mahasiswa antara FT Unika Atma Jaya  dan Sangji Catholic College.

 

Penandatanganan MoU

 

Website: http://english.csj.ac.kr/