ASK
ME

REGISTER
NOW

Reuni Alumni FPB 2018. Relive, Reconnect, Rejoice

11/12/2018 00:00:00

Bertepatan dengan hari Pahlawan, 10 November, Fakultas Pendidikan dan Bahasa (FPB) UNIKA Atma Jaya mengadakan kegiatan reuni alumni FPB 2018 dengan tema gathering “relive, reconnect, rejoice” di Aula D Kampus Semanggi. FPB telah berdiri sejak tanggal 1 Januari 1961.

 

Turut hadir dalam acara tersebut dekan FPB, Dr. Luciana, M.Ed, beserta pimpinan fakultas dari program studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Lanny Hidajat, Ph.D, sebagai Kaprodi PBI, juga pimpinan fakultas dari prodi Pendidikan Agama Katolik (Pendikkat), Dr. Liria Tjahaja, M.Si. (Kaprodi Pendikkat), prodi Bimbingan Konseling (BK), Maria Claudia Wahyu Trihastuti, Psi., M.Si. (Kaprodi BK), dan dari prodi Pendidikan Guru SD (PGSD), Pricilla Anindyta, M.Pd. (Kaprodi PGSD). Acara dihadiri oleh sekitar 100 alumni PBI. Pada kesempatan itu, ketua acara, Bapak Tedjo Kurniawan, yang merupakan salah satu alumni prodi PBI angkatan 1997 menyampaikan sambutannya.
Butuh ikatan alumni sebagai syarat akreditasi dan Ibu Dr. Luciana, M.Ed juga berharap ikatan alumni menjadi mitra sejajar bagian keluarga PBI. Tujuan diadakan kegiatan acara ini untuk mempererat hubungan tali kasih dan menjaga silatuhrami serta memperbaiki kinerja di fakultas ke depannya, harapan saya ikatan alumni bisa berjalan terus dan harus terus berjalan dan perlu komitmen untuk menjalankan kegiatan acara ini ke depannya supaya lancar.” ujar Bapak Tedjo.

Kegiatan ini juga dilakukan pemilihan ketua untuk ikatan alumni FPB (Iluni FPB) periode 2018-2020.

Calon Ketua Iluni FPB 2018 memaparkan Program Kerja (ProKer) mereka.

 

 Hasil Penghitungan Pemilihan Ketua Iluni FPB periode 2018-2022.

 

Program Kerja Ketua Iluni FPB Periode 2018-2022.

 

Selamat bertugas, Bapak Charles Samuel Albert...

 

...

 

#banggatma #FPBUAJ #reuniFPB2018 #kampussemanggi #IluniFPB2018/22 (fb)